Minggu, 07 Agustus 2016

Warning! Ada 7 Penyakit Kelamin Pria Berbahaya Dan Seram


Kebanyakan kamu terlampau cuek soal penyakit. Apalagi penyakit soal kelamin. Padahal, peduli terhadap penyakit itu sangat penting apalagi kelamin merupakan ‘senjata’ utama buat kamu saat sudah menikah. Dan ada juga pria yang merawat senjatany dengan sangat hati-hati agr terhindar dari penyakit. Agar kamu terhindar dari segala bentuk penyakit kelamin maka saya akan berbagi info kesehatan tentang penyakit kelamin untuk kamu.

baca juga : 12 manfaat dari tidur telanjang. klik disini.


1.       Harpes 

Harpes merupakan virus yang bisa diobati namun tidak bisa disembuhkan, maksudnya suka kambuh-kambuhan. Harpes merupakan virus yang disebabkan oleh hubungan intim dengan orang yang punya penyakit yang sama. Virus ini tidak dapat disembuhkan tapi dapat diobati, seperti penyakit maag, gejelanya akan tampak luka lecet, berair dan kemerahan. Biasanya penyakit ini akan muncul setelah 5-10 hari berhubungan intim dengan penderita herpes juga.


2.       Raja singa

Sifilis adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri yang bernama treponema pallidum. Sifilis adalah salah satu infeksi menular seksual. Penyebaran infeksi ini paling umum adalah melalui hubungan seksual dengan orang yang terifeksi. Selain melalui ubungan intim bakteri penyebab sifilis juga bisa menyebar melalui medium atau wadah cairan tubuh penderitanya misalkan melalui darah.

Pada umumnya penyakit ini karena adanya kontak langsung hubungan seks. Hubungan seks seperti seks vagina, anal, oral, selain itu beragai jarum juga bisa menularkan infeksi. 

3.       Penyakit kutu kelamin

Bukan rambut saja yang punya kutu tapi kelamin juga punya kutu, buktinya kamu pasti pernah gatal pada area Mr. p. kutu kelamin tidak hanya tidak hanya diderita pria saja tapi juga wanita. Ini disebabkan lembatnya rambut kelamin yang jarang kamu bersihkan. Jadi jangan biarkan rambut kelmain mu terlalu panjang.

4.       Penyakit gonorrhea

Gonore adalah suatu penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae yang mengifeksi lapisan dalam uretra, leher Rahim, tenggerokan, dan bagian putih mata. Gonore bisa menyebar melalui aliran darah kebagian tubuh lainnya. Terutama kulit dan persendian. Jadi penyakit ini tertular karena hubungan seks, penyakit ini menyebabkan keluarnya cairan dari kemmaluan pria. Bisa bewarna putih seperti nanah, juga bisa putih kecokelatan. 

Buang air kecil dapat terasa sakit. Gejala-gejala ini dapat terasa berat atau tidak terasa sama sekali. Tetapi kalau tidak dioabati penyakit ini menjadi parah dan menyebabkan kemandulan. Tapi, kabar baiknya penyakit ini bisa disembuhkan dengan antibiotic denga penanganan cepat. Namun tetap saja berbahaya.

5.       Kelamin jamuran

Kalau kamu suka gatal-gatal tidak karuan ada kemungkinan kelamin kamu jamuran. Jadi yang ini cukup berbahaya, karena jamur yang bersarang pada kelammin cowok bisa menyebabkan infeksi. Dan pada akhirnya, kelamin kamu tidak maksimal dipergunakan untuk buang air kecil dan lain-lain. Jamur pada kelamin berbeda dengan kutu, jamur muncul bila celana dalam yang kamu gunakan lembeb dan jarang diganti. Walaupun Cuma jamur teta berbahaya.

6.       Bisul kelamin

Bisul kelamin disebabkan oleh virus, lagi-lagi penularannya bisa karena jarum suntik dan hubungan seks. Tapi teang separah –parahnya bisul tetap bisa disembukan dengan penanganan dini.

7.       HIV dan AIDS

Ini mematikan. Kalau kamu hobi berhubungan seks tanpa pengaman, penyakit ini akan selalu mengintaimu. Apalagi yang suka berzina. HIV adalah singkatan dari Human Immunnodeficiency Virus. Virus ini menyerang system kekebalan tubuh. Dengan diagnose HIV dini dan penaganan efektif  maka pengidap HIV tidak akan berubah menjadi AIDS. AIDS adalah stadium akhir dari infeksi virus HIV.

Virus inilah yang akan melemahkan kemampuan tubuh dalah melawan infeksi dan penyakit. Penyakit yang sampai sekarang ada obatnya ini menjadi penyakit yng paling berbahaya sepanjang masa. Jadi selagi kamu tidak aneh-aneh hindari hubungan seks dengan pelacur atau yang bukan istri kamu.

Bagaimana sekarang kamu sudah tahukan risiko apa saja yang akan terjadi jika kamu tidak merawat dan menjaga kelamin kamu. ada istilah mengatakan lebih baik mencegah dari pada mengobati. Maka lebih baik kamu memagang pribahasa ini apalagi ini berkenaan dengan ‘senjata’ kamu yang ampuh itu. Hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar