Jumat, 26 Agustus 2016

Biar Tetap Nyaman, Ikuti 8 Cara Mencukur Rambut Miss V Kamu



Akhir-akhir ini banyak pendapat yang simpang siur terkait mencukur rambut kemaluan kamu. ada yang beranggapan tidak perlu mencukur rambut kemaluan, dan ada juga yang beranggapan bahwa mencukur bulu kemaluan perlu kamu lakukan. Maka pendapat yang benar adalah mencukur rambut kemaluan harus kamu lakukan karena hukumnya sunnah dan rasulullah pun menganjurkanny. disamping itu mencukur rambut kemaluan juga bermanfaat untuk kesehatan, jika kita tinjau dari dunia kesehatan. 

Yang penting kamu harus tahu adalah bagaimana cara mencukur yang baik ? mengingat, kulit kemaluan kamu itu tipis dan sangat sensitive jika terkena pengaruh dari luar. Biar aman yuk kita lihat cara dibawah ini.


1.       Pilih alat cukur yang licin dan tajam. Ingat yang kamu cukur ini bulu-bulu halus

Saya sarankan sebaiknya kamu menggunakan pisau cukur manual ketimbang yang elektrik. Karena pisau cukur manual dirasa lebih menjangkau area vagina yang akan dibersihkan, selain itu kamu juga bisa mengontrol gerakan secara perlahan. Dan pastikan pisau cukur yang kamu gunakan tajam agar memperlancar proses pencukuran.

Dan sebaiknya kamu ganti secara berkala agar pisau cukur tetap dalam keadaan tajam saat kamu memakainya. Dan jangan pernah kamu menggunakan pisau cukur bekas atau milik orang lain. karena ini peting supaya meminimalisir risiko terkena penyakit infeksi.


2.       Sebelum mencukur basuhlah Miss V kamu dengan air hangat, biar lembut.

Menggunakan air hangat dapat membuat kulit area rambut kemaluan menjadi lebih lembut dan bisa membuka pori-pori serta folikel rambut kemaluan sehingga mempermudah proses pencukuran. Basuh miss V dengan air hangat atau kamu bisa mandi air hangat terlebih dahulu.

3.       Oleskan krim lembut sebelum mencukur

Sebelum proses mencukur kamu lakukan terlebih dahulu kamu oleskan krim cukur mengandung pelembab untuk mencegah kulit menjadi kering. Menggunakan krim sangat penting agar pisau cukur tidak melukai kulit kamu dan mencegah iritasi. Dan jangan menggunakan krim yang mengandung alcohol karena bisa mengiritasi kulit. Sambil mengoleskan krim, kamu pijat lembut biar tidak kaget saat proses pencukuran, dan selain itu kamu dapat melancarkan peredaran darah di daerah kesyanganmu.

4.       Cukurlah secara bertahap, hindari mencukur habis rambut miss V kamu dalam satu waktu

Ada baiknya kamu gunting sedikit demi sedikit rambut Miss V  kamu setiap minggu. Setelah itu mulailah membuat bidang dari sudut pada rambut  pada kemaluan kamu lebih kecil dan kecil lagi dengan cara memangkas dan mencukurnya. Dan pastikan jangan cukur habis secara lengsung rambut kemaluan karena akan menyebabkan gatal dan iritasi. Jadi bersabarlah dan hati-hatilah.

5.       Ingat miss V itu manja, jadi perlakukan dengan lembut agar kesehatannya terjaga.

Dan disaat kamu memulai pencukura, maka gunakan satu tangan untuk meregangkan kulit dan cukur rambut kemaluan dengan tangan satunya serta bebas tanpa tekanan. Dan cukur searah denga arah rambut kamu. dan hindari mencukur dari arah berlawanan atau dari kanan ke kiri ini untuk mencegah in-grown hair atau rambut yang tumbuh dibawah permukaan kulit, dengan teknik ini rambut baru juga akan tumbuh berantakan. Dan jangan cukur pada saat kamu haid karena miss V jadi lebih sensitive.

6.       Bersihkan miss V dan beri pelembab setelah proses pencukuran. Ini untuk mencegah iritasi dan peradangan.

Selalu bersihkan area miss V kamu agar tetap kering. Jika perlu oleskan baby oil atau minyak zaitun untuk menjaga kelembaban setelah pencukuran dan mengurangi risiko terjadinya iritasi dan peradangan. Jangan gunakan krim atau gel dan pelembab yang menggunakan bahan-bahan kompleks, kerena bisa menyumbat folikel atau akar bulu.

7.       Kenakan pakaian dalam yang longgar

Miss V kamu juga butuh bernapas, setelah proses pencukuran, sebaiknya jangan pakai celana dalam yang ketat Karena menghambat sirkulasi udara. kenakan pakaian dalam yang longgar dan terbuat dari katun agar tidak terasa gatal dan tetap nyaman tanpa gesekan.

8.       Jangan cabut rambut miss V kamu.

Ingat kulit miss V sangat sensitive, jadi kamu tidak disarankan untuk mencabut rmbut kemaluan. Efeknya adalah rasa sakit dan bisa meninggalkan bekas hitam di area miss V. dan hal ini sangat menyiksa dan mengurangi keindahan area intim kamu. jadi jangan pernah kamu cabut rambut miss V kamu ya.

Demikianlah cara mencabut rambut miss  V yang baik dan benar. Semoga bermanfaat dan jangan lupa terbarlah manfaat ini seluas-luasnya!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar