Kamis, 18 Agustus 2016

Cara Mendongkrak Kejantananmu Secara Alami


Testosterone adalah nama yang diistilahkan sebagai hormon kejantanan dan testosteron tidak hanya dimiliki cowok saja karena tubuh cewek juga memproduksi hormon ini. mungkin karena cowok menghasilkan testosterone 20 kali lebih banyak dari pada cewek dan hormone ini sering dikait-kait dengan kejantanan.


Jadi demi kesehatan dan kebugaran tubuh kamu harus menjaga level testosterone. Dan apabila kamu  merasa kuarang bugar dan tidak mau mengalami gejala penuaan dini mungkin kamu hamu harus makan banyak-banyak jenis makanan berikut ini.


1.       Sosis

Sosis dari daging sapi olahan yang mengandung protein, lemak dan kolestrol. Pada dasarnya tubuh kamu membutuhkan  kolestrol dan lemak sebagai bahan pembuat testosterone maka untuk asupan kolestrol dan lemak yang cukup kamu harus memperbanyak makan daging—dagingan merah dari sapi maupun kambing. Jika kamu susah untuk memproduksi sendiri kamu bisa mengatasi keterbatasan tersebut dengan makan daging yang sudah dioalah menjadi sosis.


2.       Santaplah daging rusa kalau kamu kesulitan mengonsumsi daging sapi atau daging sapi.

Untuk kamu yang punya masalah berat badan atau punya kadar kolestrol di atas atas normal menyantap daging kambing atau bisa jadi dilema berat. Dan di satu sisi kamu membutuhkan protein, lemak dan juga kolestrol dari daging, namun semakin banyak kamu makan maka semakin tinggi pula kolestrol kamu dan menumpuk pula lemak perut. Sebuah penelitian dari University of Utah menyatakan bahwa daging sapid an kambing memiliki lemak yang tinggi sehingga menurunkan kadar testosterone. Jadi daging yang lemaknya nya rendah adalah daging rusa.

3.       Makan ikan tuna

Ikan tuna kaya akan vitamin D, vitamin yang dipercaya bagi tulang dan sisitem kekebalan tubuh. Vitamin D sangat erat kaitannya dengan hidup sehat yang panjang serta produksi testosterone. Kamu bisa makan satu porsi untuk memenuhi kebutuhan vitamin D, sealin ikan tuna ikan sarden dan salmon juga bisa kamu makan.

4.       Telur

Telur terutama kuning telur bisa meningkatkan testodteron tanpa mempengaruhi kolestrol. Selain mengandung protein juga bisa membentuk otot. Telur mampu mendongkrak produksi hormone testosterone melalui kolestrol yang terkandung didalamnya. Kolestrol dalam telur cukup untuk menjadi bahan utama untuk memproduksi testosteron. Bahkan penelitian di University of Connecticut menyatakan bahwa kamu bisa menyantap tiga telur setiap hari tanpa mempengaruhi kadar kolestrol dalam tubuh.

5.       Susu mampu merampingkan tubuh cowok

Takut minum susu karena tak ingin gemuk? Itu salah. Penelitian dari University of Pittsburgh mengemukakan fakta bahwa bertubuh gemuk cenderung memiiki hormone esterogen lebih banyak dari pada cowok yang badannya ramping. Oleh karena itu kamu bisa menangkas lemak berlebih dengan mengganti hormone estrogen dengan hormone testosterone melalui meminum susu rendah lemak dan kaya akan kalsium dan vitamin D. asam amino yang terkandung dalam susu mampu menggejot produksi hormone anabolic yang juga berperan dalam pembentukan otot dan membakar lemak berlebih.

6.       Makan anggur

Kulit anggur mengandung resveratrol, senyawa kimia yang membuat sperma kamu lebih jago berenang. Berdasarkan penelitian di cina mengatakan makan anggur beserta kulitnya sebanyak 5-10 gram setiap hari setara dengan makan 500 mg resveratrol dan angka itu cukup untuk memenuhi kebutuhan tubuh kamu. bagi kamu yang belum nikah jangan khawatir karena kandungan dalam anggur tersebut juga memberi kamu perlindungan dari risiko kanker, penyakit jantung, meningkatan ketajaman pikiran serta menambah stamina saat berolahraga.

7.       Buah apokat mengandung kolestrol yang baik untuk tubuh

Kolestrol ada dua jenis, HDL dan LDL. LDL disebut kolestrol jahat, karena ia menumpuk di pembuluh darah dan penyumbat aliran darah dari dan menuju jantung, kolestol inilah yang harus kamu jauhi. Dan HDL adalah kolestrol baik, kerjanya adalah membersihkan dan membonkar penyembuhan pembuluh darah yang dibuat LDL. Kadar kolestrol HDL dapat kamu temukan pada apokat.

8.       Buah delima cegah impotensi

Delima punya manfaat yang baik bagi kesehatan gigi, ginjal dan juga jantung manusia. Sementara untuk cowok kandungan antioksidan yang tinggi dai dalam delima dapat megurangi risiko kanker prostat serta melawan impontensi. Hal ini disampaikan oleh International Journal of Impotence Research yang menemukan 47% cowok impoten yang rutin meminum segelas jus delima setiap hari mangaku masalah difungsi ereksinya membaik.

Demikianlah makanan yang dapat mendonkrak kejantananmu, dan dari sekarang rajin-rajilah untuk mengkonsumsinya. Sebenarnya masih ada lagi jenis makanan yang lain tapi kita sambung pada pertemuan berikutnya ya. Baca juga: manfaat memiliki jenggot dan kumis yang tebal. klik disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar