Minggu, 07 Agustus 2016

12 Fakta Dari Manfat Tidur Telanjang, Bukan Bermaksud Tidak Sopan Atau Buka-bukaan


Ditengah masyarakat kita, tidur telanjang masih menjadi satu hal yang tabu, tetapi dibeberapa Negara tidur telanjang sudah menjadi sebuah kebiasaan. Dan yang pentignya lagi adalah kebisaan tidur seperti ini menyehatkan. Beberapa riset membuktikan bahwa tidur telanjang memiliki banyak manfaat diantaranya adalah :

baca juga : cegah serangan jantung di usia muda dengan tips ini. klik disini.


1.       Tidur telanjang membuat sirkulasi darah lebih lancar

Dengan tidur telanjang kamu akan mengurangi potensi tergesek, tertekan, bahkan terbelit baju karena kesempitan, dan hal ini berpengaruh terhadap tekanan darah dalam tubuh. Dan peredaran darah kamu akan menjadi ebih lancar sehingga membantu menurunkan risiko berbagai penyakit yang berhubungan dengan pembuluh darah penyakit jantung, hipertensi, varises dan lain sebagainya.


2.       Tidurmu akan lebih nyenyak karena penurunan suhu tubuh yang sesuai kebutuhan

Tidur dengan telanjang dapat membantu tubuh kamu tetap dingin namun stabil. Saat kamu tidur, suhu tubuh kamu akan turun 0,5 derajat celcius. Ketika telanjang maka suhu tubuh akan dapat dengan mudah dilepaskan sehingga kamu merasa nyaman dan dapat tidur dengan cepat. Sedangkan kamu yang mengenakan baju tidur, tubuh akan kesulitan menurunkan suhunya. Sehingga kamu akan cendrung sering terbangun karena kepanasan. Kalau tidak percaya coba aja.

3.       Mampu membantu mengurangi sters, insomnia

Sebuah studi menyatakan bahwa mereka yang tidur telanjang cendurng merasa lega dari pikiran negative. Seseorang yang tidur telanjang aka memiliki perasaan yang lebih bahagia dan merasa lebih bebas. karena dengan tidur telanjang kamu bebas dari pakaian, gesekan dari pakaian dan ketidaknyamanan yang mungkin bisa muncul.

4.       Miss V dan Mr, P akan terjaga kesehatannya.

Miss V memiliki suhu hangat dan juga lembab sehingga cocok perkembangbiakan jamur dan bakteri. Maka dengan tidur telanjang kamu cewek akan memberikan ruang bagi Miss V untu bernafas dan mencegah tumbuhnya jamur maupu bakteri

Sedangkan bagi Mr P tidur telanjang bagus untuk kesuburan sperma. Karena saat kamu tidur dengan pakaian dalam ketat, maka kondisi sperma yang diproduksi tidak bisa berproduksi dengan baik, akibatnya kualitas sperma menurun.

5.       Ajaib. Kamu bisa awet muda

Saat tidur nyenyak tubuh memprduksi hormon melatonim yang bagus untuk mencegah penuaan dini. Serta hormon-hormon pertumbuhan lainnya. Orang yang tidur lebih nyenyak dengan telanjang, akan lebih banyak hormone yang diproduksi, sehinga bisa membantu dalam mencegah tejadinya penuaan. Sehingga kamu awet muda.

6.       Kamu akan terbebas dari penyakit kulit dan gangguan pada rambut

Tidur posisi telanjang memberikan kesempatan pada seluruh bagian tubuh agar terekspos udara sehingga mengurangi kelembaban seperti pada bagian vagina, ketiak, kaki maupun  bagian tubuh yang lembab lainya. Hal inilah yang akan mecegah perkembang biakkan jamur dan bakteri penyebab berbagai penyakit.

7.       Tidur telanjang bisa mencegah gejala penyakit diabetes

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa jika seorang yang tidur telanjang, yang berarti suhu tubuh lebih rendah, sangat erat kaitannya dengan terjadinya penignkatan sisim metabolism tubuh, mengurangi kadar gula darah dan juga mencegah penyakit diabetes tipe 2. Selain itu lemak yang ada pada tubuh akan menghilang beberapa minggu.
8.       Tidur telanjang bantu kamu kecilkan perut buncit dan masalah lemak

Sebenarnya saat tidur tubuh kamu juga membakar kalori. Dengan menurunnya suhu tubuh karena tidur telanjang maka akan menurunkan hormone stress kortisol, menjaga energy dan tingkat rasa lapar. Jika kamu kesulitan tidur karena suhu tubuh kamu naik maka akan terjadi kelebihan kortisol yang juga meningkatkan nafsu makan sehingga membuat kamu mengkonsumsi makanan lebih banyak dan meningkatkan kemungkinan konsumsi lemak yang tinggi pula.

9.       Memudahkan kamu bangun pagi dengan badan fit

Pada saat kamu bangun tidur tubuh kamu akan terasa enteng dan segar. Karena tubuh kamu benar-benar beristirahat, sehingga proses detoksifikasi dan pengupasan kulitoun berjalan dengan lancar. Selain itu tidurmu akan nyeyak dan tidak berkeringat sehingga kadar minyak pada wajah kamu dapat terkontrol.

10.   Membuat kamu PD dan tidak minder

Banyak teori mengatakan jika semakin sering kamu meihat tubuh kamu dalam keadaan telanjang maka akan semakin tinggi tingkat kepedean kamu. hal ini tentu sangat penting karena mampu meningkatkan penerimaan terhadap diri sendiri apapun kondisi fisik yang kamu punya. Pastian kamu telanjang dalam keadaan sendiri.

11.   Prkatis. Tidak repot tinggal lepas baju lalu merem

Tidur telanjang merupakan kebiasaan tidur yang sangat mudah dan praktis. Tentu saja kamu tidak perlu repot mamakai baju dan melepasnya setalah bangun dengan demikian beban cucian bajumu lebih minim kan. Hehehe.

12.   Rumah tangga akan harmonis jika tidur selalu telanjang

Tidur telanjang sangat di anjurkan bagi pasangan suami sitri demi mengharmoniskan rumah tangga serta membantu menyehatkan tubuh secara bersama dan menyeluruh. Karena kontak yang terjadi antara kulit keduanya akan merangsang pelepasan hormone oksitoksindidalam tubuh, hormone ini akan menimbulkan rasa menyenangkan, mencegah terjadinya stress, melawan penyakit depresi, mengurangi tekanan darah, serta membantu meningkatkan gairah seksual.

Tunggu apa lagi… ayo buruan, cari kerja lalu menikah dan tidur telanjang berdua. Untuk yang cewek belum menikah pastikan kamar tidurnya terkuci. Saya sarankan kamu untuk mencobanya dirumah dan rasakan sensasinya dan pastikan kondisinya aman. Kalau tidak aman jangan lakukan maksudnya jika kamar kamu tidak bisa dikunci.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar