Selasa, 06 September 2016

Tahi Lalat Punya Makna Tentang Kepribadian dan Masa Depan


 
Konon kata orang dulu tahi lalat itu punya makna tersendiri. kamu boleh percaya boleh juga tidak sebab ini hanyalah mitos belaka. Dan untuk mematiskannya kamu perlu cek dulu, karena sebagian orang percaya dengan mitos ini.

Menurut ilmu astrologi Cina posisi tahu lalat diwajah atau tubuh memberikan wawasan yang beranfaat mengenai kepribadian, keadaan pikiran, kesehatan atau bahkan masa depan seseorang. Dan simon Wong hali astrologi menggunakan analisis tahi lalat dalam pengobatan cina. Lalu apa saja makna yang tersnbunyi dibalik tahi lalat pada wajah dan tubuh kamu? yuk kita lihat!


1.       Tahi lalat pada kening

Tahi lalat kening artinya kamu punya charisma dan jiwa kepemimpinan sehingga cocok untuk menjadi atasan. Kamu punya charisma yang mengagumkan jadi tidak heran banyak orang yang menghargai kamu.

2.       Tahi lalat di alis

Menurut astrologi cina kamu punya tahi lalat di atas alis atau tepat di alis dalah orang yang punya bakat makmur dan kaya. Jika berada pada di ujung alis maka kamu adalah orang yang selalu bahagia dan kehidupan kamu akan berjalan lancar.

3.       Tahi lalat di mata

Melambangkan ketidakharmonisan dalam keluarga, barankali hubungan kamu dan keluarga kurang baik atau kerap berbeda argumen, selain itu kamu termasuk orang tidak pintar menyimpar uang alias boros. Kalau berada dibawah mata berarti kamu orang yang emosional.

4.       Tahi lalat di pipi

Dipercaya memiliki kemampuan berbicara yang baik, keberuntungan dalam finansial dan menjadi orang sukses selagi muda. Tapi sering merasa kesepian dan biasanya mengalami kesulitan untuk berkeluarga.

5.       Tahi lalt di telinga

Tahi lalat ditelinga adalah tanda dari kepribadian dan reputasi yang baik. Jika ada tahi lalat dalam telinga kamu berarti kamu berumur panjang, kalu diatas melambangkan kecerdasan. Kalau di kedua telinga berarti akan menikmati kehidupan yang nyaman.

6.       Tahi lalat di hidung

Tahi lalat di hidung mewakili ketidakstabilan atau hidupmu yang penuh permasalahan. Positifnya hal ini bertanda kamu pekerja keras karena pemilik tahi lalat ini bekerja untuk menstabilkan aliran energy mereka.

7.       Tahi lalat di dagu

Hal ini dapat mengandung arti perubahan atau perjanan karena dagu yang selalu bergerak, terkadang gagal terkadang pula berhasil.

8.       Tahi lalat di bibir

Baik sebelah kanan atau kiri sudut atas memiliki arti bahwa kamu bisa menikmati makanan dengan baik, murah hati dan menikmati hal-hal baik dalam hidup. Kalau dibawah berarti anak anak kamu akan berhasil kelak.

9.       Tahi lalat di leher

Di area leher dipercaya symbol hubungan antara kepala dan tubuh atau roh dan fisik. Kemudian dipercaya menghalangi aliran energy dan bisa berarti kekecewaan. Sedangkan ditengah berarti kamu orangnya liar dan susah di atur.

10.   Tahi lalat di lengan

Dibawah siku menunjukkan kamu adalah orang yang penuh kasih. Sedangkan dibahu tanda kamu orang yang bisa mendapatkan uang dengan mudah.

11.   Tahi lalat di dada

Dada melambangkan kekuasaan sehingga menunjukkan status yang tinggi dalam masyarakat atau dalam profesi

12.   Tahi lalat di perut

Hidupnya akan beruntung

13.   Tahi lalat di telapak tangan

Berarti kamu pintar, ambisius dan memilki keterampilan alami. Kalau di punggung  berarti memiliki kemampuan keuangan dan tahu bagaimana mengelola uang dengan baik

14.   Tahi lalat di punggung

Ini berarti kamu sedang membawa beban, kamu akan bekerja keras dalam hidup. Kesuksesan akan diraih kelak, hanya membutuhkan waktu yang lama.

15.   Tahi lalat di kaki

Di paha mencerminkan seksualitas yang berani dan terbuka pada. Pada betis berarti punya suka masalah kebugaran. Pada lutut punya potensi untuk menjadi orang kaya dan beruntung

16.   Tahi lalat di payu dara

Menandakan kamu punya jiwa keibuan yang penyanyang, kamu akan disegani masyarakat. Dalam astrologi cina, keberhasilan ibu membawa peningkatan kekuatan dan reputasi.

17.   Tahi lalat di Telapak kaki

Kamu punya kemampuan menjadi pemimpin yang baik. 

18.   Tahi lalat pada pantat

Ini menandakan repuasi yang baik. Kemurahan hati dan cendrung untuk membantu orang lain. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar