Minggu, 31 Juli 2016

Mau Nikah ? Pastikan Dulu Jerawatmu Hilang Selamanya


Semua orang akan merasa PD jika mukanya bersih dan tampa jerawat. Siapa sih yang tidak ingin punya wajah mulus, bersih dan tidak menjadi sarang jerawat? Benar sekali semua orang pasti menginginkannya. Dan hal ini ditunjukkan dengan mereka melakukan berbagai cara dan jalan yang ditempuh demi dapat tipe wajah yang ideal. Karenenya cara-cara instan dan konyol pun dilakukan.

Sudah saatnya kamu berpikir logis dan cerdas, bukan hanya seberapa cepat kamu menghilangkannya tapi juga bagaimana mencegah jerawat agar tidak muncul lagi di wajah kamu. yuk kita pelajari caranya.


1.       Jangan lagi kamu percaya ada cara yang instan menghilangkan jerawat

Sebenarnya cara instan untuk menghilangkan jerawat secara sempurna tidak ada. Namanya juga cara cepat hasilnya pasti tidak hebat. Kalau kamu berniat ingin menghilangkannya secara permanen, ada baiknya kamu jangan tergoda menggunakan cara instan. Caranya adalah dengan rajin mencuci muka dan memperhatikan setiap makanan.


2.       Prosesnya cukup lama untuk menghilangkan jerawat, tapi cukup dengan dua cara

Untuk mendapatkan hasil yang baik tentu butuh usaha yang baik pula, proses untuk menghilangkan jerawat secara benar dan sempurna mungkin tidak mudah. Tapi sebenarnya hanya ada dua cara. 

Pertama kamu harus memperbaiki kondisi hormone dalam tubuhmu dengan melakukan aktifitas yang menyehatkan. kedua kamu harus memperbaiki pola makanmu. Maka mulai sekarang kamu harus rajin makan ikan, sayuran, dan makanan yang mengandung lemak baik, probiotik, vitamin A, protein dan zinc.

3.       Selektif memilih makanan

Selain berfokus pada makanan sehat yang harus kamu makan, jangan lupakan makanan mana saja yang harus kamu abaikan. Sebaiknya jangan konsumsi produk susu, gula, alcohol, gluten, oat, kacang-kacangan, dan makanan berlemak seperti gorengan, keripik, dan kue-kue dengan mentega.

4.       Dunia kosmetik memang tak terkalahkan, dan jangan tinggalkan perwatan alami yang akan menyeimbangkan.

Disuatu sisi, kosmetik memang dapat menyamarkan jerawat kamu dan waja kamu bisa terlihat mulus untuk sementara waktu. Sementara itu di sisi yang lain kosmetik juga akan memperburuk kondisi kulitmu dan menyebabkan jerawat makin betah. Oleh Karen itu ada baiknya kamu gunakan perawatan yang alami saja. Inilah bahan alami yang bisa menghilangkan jerawat, kayu manis, madu, lemon, teh hijau, kulit jeruk.

5.       Ingat usaha kamu akan percuma kalau hanya mencoba sekali saja, yang penting konsisten tanpa jeda
b    Sebenarnya apapun cara yang kamu pilih untuk menghilangkan jerawat, yang terpenting dari semua adalah seberapa rutin dan seberapa konsisten kamu mampu menjalaninya. Jangan sampai kamu angina-anginan melakukan nya alias kadang iya kadang tidak. Berikut ini ada trik  mudah agar kamu tetap konsisten  pada setiap  tahapan penyembuhan jerawat.

Kamu harus perhatikan dan catat kandungan bahan-bahan apa saja yang membuatmu alergi. Karena ini akan memudahkan pencarianmu terhadap produk apa saja yang akan dipakai. Dan tanamkan pada diri kamu untuk mencuci muka 2-3 kali sehari. Dan hitunglah porsi makanmu dalam seminggu, sudah berpa kali makan seafood, junk food, minuman bersoda atau camilan kecil seperti keipik dan kue.

Kalau sudah cocok semua maka pakailah produk atau bahan alami A, jangan berniat untuk menggantinya. Karena ini bisa bahaya sebab jerawat bisa datang kapan saja. Sebenarnya tidak sesulit yang kamu bayangkan. Asalkan kamu punya niat sungguh-sungguh, semuanya tidak akan mustahil lagi.

Nah kalau jerawat kamu sudah hilang, apapun akan bisa kamu lakukan. Dan bagi yang belum punya jodoh mungkin akan disegerakan. Bagi yang sudah akan menikah pasti akan semakin dilancarkan prosesnya hehehe yuk tolong doanya…

Demikianlah artikel yang singkat ini semoga bisa bermanfaat untuk kamu semua, terutama sekali buat yang mau menikah, semoga segala urusannya dimudah allah swt. Dan jangan lupa jika artikel ini bermanfaat buat kamu silakan dibagikan ke teman- teman yang lain ya.! Dan pastikan kamu bisa memberikan contoh yang baik untuk orang disamping mu.

Jerawat memang sesuatu yang menakutkan bagi sebagian remaja tapi jangan takut sebab semua ada solusinya, asalkan kamu menjalankan aktifitas di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar