Jumat, 22 Juli 2016

Cowok Wajib Tahu! Jaga Kesehatan Mr. P Kamu Dengan 5 Makanan Ini



Cowok sangat berbeda dengan kaum hawa dalam hal menjaga kebersihan dan kesehatan pada kemaluan mereka. Berbeda dengan kaum hawa, cowok biasanya dalam menjaga kebersihan dan kesehatan si (adek) cukup dengan membilasnya saja, dan biasanya dengan demikian cowok sudah merasa bahwa si (adek) sudah bersih dan siap dibawa dalam kesehariannya. 

Meskipun demikian, sebenarnya kamu juga sangat perlu menjaga kesehatan si (adek) terutama sekali dari dalam, kenapa ? karena masalah-masalah buat si (adek) biasanya banyak muncul dari dalam si (adek). Mulai dari masalah sirkulasi darah yang tidak lancer, prostat yang membesar, hingga kanker penis yang mematikan.


1.       Makan sambal

Ternyata sambal bisa menaikkan kadar testeron di dalam tubuh jadi sangat rugi buat kamu yang tidak suka dengan sambal. Buat kamu yang suka makan sambal maka berutunglah karena kemungkinan besar kadar testeron kamu akan lebih tinggi dari cowok lain yang tidak suka dengan makan sambal. Ternyata didalam cabe terdapat suatu zat yang bernama capsaicin yang dimana zat tersbut dapat meningkatkan level testosterone di tubuh kamu.

Maka dengan adanya level testosterone yang tinggi, maka si (adek) kamu dapat berfungsi dengan baik. Disamping itu testosterone dapat menjaga level kekerasan si (adek) yang kamu miliki. Jadi mulai dari sekarang rajin-rajinlah makan sambal dan untuk kamu yang belum suka maka mulailah dari sekarang.


2.       Makam bayam dan teh hijau

Saya sarankan untukmu para cowok agar mulai dari sekarang rajin-rajinlah makan bayam dan minum teh hijau agar pembuluh yang ada pada si (adek) kamu tetap sehat. Perlu kamu tahu bahwa kesehatan pembuluh darah si (adek) sangat penting untuk kamu jaga, dan kamu bisa melakukannya dengan rajin-rajin memakan bayam dan minum teh hijau. Karena didalam bayam terdapat magnesium yang dapat mengurangi pembengkakan dipembuluh darah penis. 

Begitu juga dengan teh hijau, zat catechins yang ada di dalamnya dapat membersihkan pembuluh darah di (adek) kamu. Kesehatan pembuluh darah penting karena hal tersebut berpengaruh terhadap sirkulasi darah di (adek) kamu. Kesehatan pembuluh darah penting karena hal tersebut berpengaruh terhadap sirkulasi darah si (adek) kamu. Maka semakin bagus kualitas sirkulasi darah kamu maka semakin bagus dan semakin sehat pula fungsi si (adek) kamu.

3.       Makan onde-onde dapat menjaga kesehatan testis

Mulai dari sekarang ada baiknya kamu lebih sring makan onde-onde salah satu alasannya dalah karena onde-onde dapat menjaga kesehatan testis. Testis di “adek” kamu juga harus dijaga kesehatannya kenapa? Karena agar kualitas produksi sperma kamu tetap baik. Dan salah satu cara untuk menjaga kesehatan testis kamu adalah dengan memakai wijen. Kenapa pakai wijen karena di dalam wijen terdapat banyak zat yang penting sekali adalah zat besi. Zat inilah yang dapat menjaga testis kamu dengan baik.

4.       Makan tahu dan salmon

Untuk kamu para cowok sangat baik sekali untuk sering makan tahu dan salmon itu semua karena tahu dan salmon bisa menjaga  kesehatan prostat kamu. Prostat merupakan suatu kelenjar yang terletak di belakang kandung kemih. Prostat juga banyak fungsinya terutama untuk menjaga kesehatan sperma. Tapi sayang prostat merupakan salah satu kelenjar yang paling sering bermasalah bagi pria.

Prostat kadang bisa membengkak dan apabila dibiarkan dapat berujung pada kanker prostat, dan salah satu jenis kanker yang mematikan bagi pria. Untungnya adalah menjaga prostat kesehatan prostat itu sangat mudah terutama buat kamu yang suka makan ikan salmon dan tahu.

Ikan salmon memiliki asam lemak yang dapat mengurangi pembentukan sel-sel kanker pada prostat. Selain ikan salmon tahu juga memiliki zat isoflavone yang dapat mencegah pembengkakan prostat. Jadi dari sekarang kamu sering-sering saja makan tahu bulat karena ternyata bisa menjaga kesehatan prostat kamu.

Kesimpulannya adalah menjaga si “adek” kamu ternyata tidak susah. Karena jenis makanan diatas bisa kamu temui sehari-hari  dan harganya juga sangat terjangkau. Ingat lebih baik mencegah dari pada mengobati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar