Minggu, 10 Juli 2016

5 Alasan Kenapa Wanita Berhijab Baik Untuk Pendamping Hidup


Kaum hawa, berbicara kaum hawa pasti yang ada dalam pikiran para pria adalah penggoda iman para pria. Memang benar kaum hawa diciptakan dari tulang rusuk pria tapi kenapa setiap kali pria memandang kaum hawa yang ia cintai, seolah raga tidak memiliki tulang belakang, begitu lemah dihadapannya. Pria sukses pasti karena ada wanita hebat di belakangnya begitulah kata orang bijak.

Dan ternyata perkataan itu di amini oleh tidak hanya kaum hawa saja melainkan juga para pria.
Hadirnya kaum hawa di dunia ini sangatlah penting karena untuk menjaga sikap ego yang lebih seringkali muncul dari kaum hawa. Dan atas perintah tuhan maka sudah selayaknya pria berpasangan dengan wanita.

Untuk diketahui oleh kaum hawa adalah bahwa kaum pria sebenarnya tidak mudah untuk menjatuhkan hatinya terhadap kaum hawa. Karena terlalu banyak wanita yang hadir didunia ini membuat banyak pria justru kebingungan dalam mencari jodohnya. Tapi kamu jangan lantas pasrah begitu saja ya. Berbagai macam wanita hadir menghiasi dunia dan salah satu diantaranya adalah kaum hawa yang berhijab.

Dan ini 5 Alasan Kenapa Wanita Berhijab Baik Untuk Pendamping Hidup para pria !


1.       Dengan berhijab aurat terjaga

Ini adalah alasan pertama dan alasan utama kenapa kaum waha berhijab itu baik untuk kamu. Kaum hawa seharusnya pandai menjaga auratnya dan kehadiran hijab yang dipakai akan menjadi penjaga untuk dirinya. Hijab inilah yang menjadikan kaum hawa terjauhi dari sikap sikap tidak baik dari kaum pria di dunia ini. inilah poin pertama kenapa wanita berhijab baik untuk pendamping hidup kamu.


2.       Berhijab membuat mata pria terjaga

Ternyata berhijab bukan hanya menutup aurat saja tapi kaum hawa dengan hijab punya hal lain dari pada itu. Sudah tidak bisa kita pungkiri lagi bahwa pria adalah makhluk visual, pria akan melihat segala sesuatu berdasarkan penglihatan matanya terlebih dahulu. Setelah merasa pas barulah batinnya yang melihat. Tapi sebelum masuk ke tahap batin ada nafsu yang harus dilewati terlebih dahulu.

Dan wanita yang berhijab membantu kaum pria agar pria terkontrol oleh hawa nafsu. Artinya hijab menjadikan mata pria terjaga dari pandangan yang tidak pantas kaum pria lihat.

3.       Jangan ragukan perawatan diri dari wanita berhijab

Tahukah kamu wanita yang berhijab itu diyakini sangat pandai dalam merawat dirinya sediri dibandingkan dengan wanita yang tidak berhijab. Tidak percaya ? logika seperti ini, dia mengenakan hijab setiap hari dengan aktivitas yang banyak, sudah tentu dia memikirkan bagaimana kesehatan rambut serta kulitnya.

Wanita berhijab selain patuh pada perintah agama wanita berhijab pandai pula merawat dirinya. Dan wanita yang berhijab lebih bersih dari wanita yang tidak berhijab, karena dia selalu membasuh organ tubuh yang vital minimal 5 kali setiap hari. Sekarang apa lagi alasan kamu untuk ragu menjadikan wanita berhijab sebagai pendamping hidup kamu ?

4.       Berhijab membuat wanita lebih cantik

Wanita berhijab itu punya aura tersendiri untuk memaparkan kecantikannya, dia punya cara khusus untuk memikat kaum pria yang caranya berbeda dengan wanita yang tidak berhijab. Yang tidak dengan cara murahan dan gampangan dia berikan untuk pria. Dia pandai menutup auratnya dan itulah sebagai pemancar kecantikannya. Wahai pria sudahlah dari sekarang mantapkalan hatimu untuk memlih wanita berhiab.

5.       Wanita berhijab sempurnakan masa depan

Untuk mu pria yang sudah memantapkan hatinya untuk meminang wanita berhijab karena perintah tuhan dan bukan hanya mengiktui hawa nafsu dan tren semata, maka hidup dimasa depannya terasa indah. Karena jika wanita sudah mau mengiktui perintanh tuhannya, maka sudah pasti juga dia mau mengikuti perintah kamu yang menjadi suaminya. Jika dia mau mengikuti perintah kamu maka betapa indahnya keluarga kamu nantinya.

Itulah beberapa alasan sederhana kenapa kaum pria seharusnya memilih wanita berhijab untuk dijadikan sebagai pasangan hidup. Beberapa hal yang harus kamu perhatikan adalah berhijab tidak menjamin baik buruknya akhlak seseorang, akan tetapi berhijab adalah cerminan baiknya seorang. Jadi selektif juga ya dalam memilihnya.


Jangan lupa dikometar atau dishare ya !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar