Selasa, 12 Juli 2016

4 Jenis Makanan Penghasil Whey Protein Tertinggi Yang Baik Buat Kesehatan Kamu


Tahukah kamu apa itu whey protein ? whey protein saat ini sudah menjadi sebuah topik yang sering diperbicangkan dan menarik untuk dibahas oleh banyak orang. Kenapa ? karena nutrisi ini sangat diperlukan tubuh kamu untuk membantu meningkatkan kualitas kesehatan tubuh kamu, dan mampu juga meningkatkan kesehatan seluruh anggota keluarga kamu. Dan jika anda beritahukan 4 jenis makanan ini dengan tetangga anda tentu lingkungan keluarga anda pun menjadi sehat.


Mengenai whey protein itu sendiri sebenarnya masih banyak orang yang bingung makanan apa saja yang mampu menghasilkan whey protein dengan kandungan yang paling tinggi. Maka pada tulisan ini akan kami ulaskan sedikit beberapa makanan yang telah diteliti oleh para ahli ternyata mampu menghasilkan whey protein denggan sangat tinggi. Berikut penjelasannya.


1.       Susu kambing

Ternyata susu kambing yang selama ini banyak tidak diketahui orang memiliki whey protein yang sangat baik. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa ternyata susu kambing memiliki kandungan whey protein yang sangat baik. Susu kambing jika kamu bandingkan dengan susu sapi maka hasilnya jauh lebih baik hingga beberapa kali lipat tingkat kualitas nutrisinya.

Untuk alasannya sekarang ini para peneliti sedang terus meneliti secara pasti mengapa hal tersebut bisa terjadi. Namun prediksi sementara yang banyak di amini oleh para peneliti adalah karena susu kamibing lebih baik ketimbang susu sapi adalah karena proses pemeliharaan dari susu kambing lebih natural dan lebih alami.

Jika kamu perhitungkan maka proses perahan susu kambing tingkat kuantitasnya jauh lebih banyak tetapi tidak menggunakan obat sama sekali terhadap  kambingnya. Dan berbeda dengans sapi yang setiap hari selalu diberikan nutrisi serta serum yang mendorong agar banyak menghasilkan susu sehingga tingkat stress pada sapi akan mempengaruhi kuantitas alias banyaknya susu yang dihasilkan.


2.       Yoghurt

Yoghurt adalah minuman yang terasa asam basi ini adalah karena hasil dari proses fermentasi yang dilakukan dari susu sapi. Untuk kamu yang senang dengan yoghurt sebagai makanan cemilan, maka beruntunglah kamu karena yoghurt ini menjadi salah satu penghasil whey protein terbaik dan mampu mempengaruhi tingkat kesehatan kamu secara efektif.

Selain memiliki nutrisi yoghurt juga baik untuk tubuh, saat ini sedang mulai berkembang inovasi terbaru untuk memanfaatkan yoghurt untuk dunia kecantikan. Dan penggunaannya sangat efektif untuk lulur seluruh tubuh agar menjadi lebih segar, bisa mempercepat proses regenerasi sel sehingga memperindah kulit kamu dan bisa juga memperkuat kulit agar tidak mudah terkena sinar ultra violet dan bisa menghasilkan pigemen kulit agar tampil putih dan juga lembab.

3.       Keju

Keju ternyata menghasilkan whey protein yang sangat baik. Bagi kamu pecinta keju jangan berhenti untuk menyukainya karena keju merupakan salah satu penghasil whey protein terbaik untuk tubuh kamu. Dengan seringnya kamu menkonsumsi keju, apalagi jenis keju ricotta, maka efek terhadap tubuh akan jauh lebih baik ketimbang orang yang jarang menkonsumsi keju ini. selain itu dari hasil penelitian para ahli menunjukkan bahwa ternyata keju ricotta mampu meningkatkan kemampuan kamu dalam berfikir.

Nutrisi yang terdapat dalam keju sangat berpengaruh besar terhadap tingkat sel otak kamu yang sedang tidak aktif untuk kembali menjadi aktif dalam berpikir. Oleh karena itu untuk kamu yang menyukai keju ricotta, sebaiknya konsumsi secara rutin di pagi hari ketika hendak beraktifitas.

4.       Ikan laut

Dari hasil penelitian memaparkan bahwa ikan laut memiliki kandungan whey protein yang baik untuk tubuh. Kamu bisa melihat tingkat kecerdasan secara dominan orang jepang yang hampir di setiap harinya mengosumsi ikan segar. Dari segi pola piker pun akan sangat berbeda tingkat kecerdasanpun jauh lebih tinggi.

Secara logikanya adalah ketika kamu makan ikan segar secara rutin setiap hari maka nutrisi yang dihasilkan dari ikan akan dicerna oleh tubuh yang kemudian diubah menjadi energy dihantarkan kepada seluruh tubuh kamu , kemudian setelah masuk keseluruh tubuh lewat darah maka nutrisi dari ikan secara perlahan memperbaiki semua organ tubuh dari yang tidak baik menjadi lebih baik.

Demikianlah sedikit ulasan mengenai beberapa sumber makanan yang telah diteliti dan mampu mengahilkan whey protein yang baik untuk kesehatan kamu. Jika ada saran dan kritikan silakan lewat komentar dibawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar