Jumat, 17 Juni 2016

10 Karakter dan Kepribadian Kamu, Bisa Dilihat Dari Manu Masakan Padang Favoritmu! Mau Tahu ?


Dialog ini sudah sering kita dengar disetiap rumah makan padang.


"Kamu kenapa nolak dia ?”
“Saya tidak suka, karena setiap makan sama dia, dia tidak pernah konsen dan serius ngobrol sama saya, dia sibuk dengan makanannya, apalagi dengan suwir-suwir ikanya.”

Tidak bisa dipungkiri, karena hampir semua jenis ikan pasti ada durinya. Jadi jangan heran kalau anda melihat orang dengan serius disaat makan suwir-suwir daging ikannya biar tidak terperangkap durinya. Tapi dia malah cemburu ilfeel  karena waktu makan selalu dicuekin. Hahaha.

Kamu jangan salahkan ikan bakarnya ya. Dan jangan salahkan dirimu juga yang terlalu fokus pada makanannya. Yuk, kita lihat kepribadianmu.



  • Kuah gulai ayam, kuah gulai ayam memang dapat menggoda selera dan membuat kita sumringah. Seperti kamu yang pandai bergaul dan ramah hehehe.
Kalau kamu menjadikan gulai ayam sebagai menu favoritmu di rumah makan padang, itu berarti kamu orangnya ramah dan pandai bargaul ciyeeeee. Alasannya karena pada saat kamu memakan sani dengan lauk ini, wajahmu pasti tersenyum sumringah karena rasanya yang nikmat. Disaat memakannyapun tidak terlalu ribet seperti makan ikan. Pada saat makan kuah gulai ayam ini kamu masih bisa berbincang dengan yang lain sambil bercanda.

  • Gulai kakap, jika favoritmu gulai kakap itu berarti kamu punya bakat jadi pemimpin. Waw

Coba kita bayangkan, dari namanya saja sudah gulai kepala kakap. Jadi tidak perlu ditanya lagi bagaimana efeknya ke kamu yang sering mengomsumi gulai kakap. Tahu tidak kamu kepala kakap itu makannya susah, itu berarti  kamu orangnya penuh dengan disiplin dan selalu menginginkan yang terbaik. Dan kamu pasti bisa mengatur berbagai hal sendiri dan percaya diri. Bener gak ? coba lihat teman-teman kamu sering menjadikanmu sebagai pemimpin, dengan demikian secara tidak lagsung jiwa kepemimpinan kamu terbentuk. Hehehe.

  • Gulai otak, jika favoritmu ini berarti kamu orang yang tidak malas usaha dalam menggapai sesuatu. Asal imbalannya pantas pati kamu kerja keras. Iyakan hehehe

Makan otak memang kedengarannya seram, meskipun yang kita makan bukan otak manusia tapi tetap saja seram pada waktu memakannya. Karena itulah makan gulai otak itu termasuk menantang. Jadi pantas saja kamu orangnya giat dan berusaha dan pantang menyerah. Ce ileee keren juga ya…

  • Paru goreng, apakah paru goreng adalah makanan favoritmu ? tapi biasanya  kalau kamu suka pilih paru goreng itu tandanya kamu tidak tahan lapar dan tidak sabaran. 

Makan paru goreng itu seperti makan goreng tempe, krenyes krenyes tapi bisa untuk menahan lapar. Makanya setiap makan kamu sering jadikan paru goreng bukan sebagai lauk nasi tapi hanya sebagai cemilan saja. Selain itu paru goreng sangat gampang dalam mengolahnya jadi paru goreng selalu siap sedia untuk disantap. Jadi paru goreng sangat cocok untk tipe kamu yang tidak sabaran dan tidak bisa menaha lapar.

  • Telur balado dan tempe, jika ini favoritmu itu berarti kamu orangnya berbeda dari yang lain dan tidak suka dengan mainstream.

“Kamu kenapa beda sama yang lain, kalau orang kerumah makan padang pasti pesan rendang, gulai, daging, dendeng tapi kamu malah pesan telor balado ?” kamu memang anti mainstream ya.

Kalau kamu memesan menu makan di restoran padang sperti udang, telor balado, tempe itu tandanya kamu berbeda dari yang lain. Dan kamu tidak mudah untuk terpengaruh lingkungan dan terbawa arus orang lain dan ternyata kamu memilih jalan sendiri yang berbeda dengan orang lain. Disaat semua orang memasan rendang kamu saja menoleh ke telor balado dan tempe. Dan ini menunjukkan kalau kamu anti mainstream.

  • Perkedel, jika ini makanan favoritmu itu berarti isi dompet mu sudah menipis.

Harga perkedel memang lebih murah dari jenis makanan yang lain. Iya mungkin sekarang sudah akhir bulan atau keuangan anda sudah mencekik, sehingga kamu memilih perkedel sebagai nasi putih untuk makan. Karena cukup dengan 1 perkedel dan kuah gulai di nasi putih kamu sudah bisa kenyang dengan harga 10 ribu. Kalau memang seperti itu berarti ketahuan deh dompetmu sudah mencekik.

Dari penjelasan kepribadianmu diatas dapa kita lihat dari menu kesukaanmu direstoran padang, dan semoga sesuai dengan fakta yang ada pada diri anda. Tapi kalau belum sesuai coba baca ulang siapa tahu tadi kamu baca kurang kosentrasi. Selamat membaca semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar